Arema FC Gaet Sponsor Anyar dari Amerika

Reporter : Agung Prima
Yusrinal Fitriandi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arema FC memperkenalkan sponsor anyarnya, Joseph Revo Investment Inc. (JRII). Nama perusahaan yang berdomisili di Texas Amerika itu akan melekat di jersey skuat Singo Edan sepanjang Liga 1 2019.

JRII yang bergerak di bidang investasi ini sudah hampir setahun melakukan survey ke beberapa kota yang memiliki klub sepak bola. Arema dipandang sebagai klub profesional dengan latar belakang unik dan pondasi kuat untuk membangun sepak bolanya secara kultural.

Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi menyebut pihaknya memutuskan kerja sama dengan JRII sejak tiga bulan yang lalu. Mereka menawarkan investasi yang lebih dekat dengan bisnis sekuritas yang dikelola lembaga keuangan non-bank.

"Saat ini mereka masih pada tahapan pengenalan brand melalui sepak bola, sambil berjalan mereka akan susun program-program melalui sepak bola," kata pria yang akrab disapa Inal itu.

Kerja sama sponsorship ini akan berlaku untuk satu musim, dan akan ada opsi perpanjangan untuk musim berikutnya. Logo brand JRII akan terpampang di bagian depan jersey Arema.

"Nominal sponsorshipnya hampir sama dengan sponsor lainnya yang letaknya di bagian dada," imbuhnya.

Bahkan, logo JRII sudah ada pada jersey yang digunakan di acara launching Liga 1 2019, Senin (13/5/2019) di Jakarta. Jersey itu dikenakan perwakilan pemain Arema, Ahmad Nur Hardianto.

Selain JRII, saat ini Arema sudah memiliki  sponsor untuk mengarungi musim 2019. Deretan sponsor itu adalah Munich X, Indomie, Gojek, Torabika, Corsa, dan Achilles.

"Kami bersyukur ada sponsor dari luar negeri yang tertarik untuk bekerja sama dengan Arema yang memang memiliki citra yang kuat sebagai klub yang dibangun secara kultural, dan kuat sebagai ikon sebuah kota dan masyarakatnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya