Lawan PSS, Alfin Tuasalamony Berharap Hasil Terbaik

Reporter : Agung Prima
Alfin Tuasalamony (C) AREMAFC

Wearemania.net - Alfin Tuasalamony siap bermain maksimal di laga tandang melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB. Bek sayap kanan Arema FC itu berharap timnya mendapatkan hasil yang terbaik di laga perdana Liga 1 2019 tersebut.

Pemain asal Tulehu, Ambon itu mengakui kondisi fisik timnya menurun di bulan Ramadan ini. Namun, secepatnya mereka harus beradaptasi lantaran kompetisi sudah di depan mata.

"Kami sudah menjalankan apa instruksi pelatih dalam latihan, memang setiap laga awal biasanya sangat berat, apalagi ini bulan puasa, kita harus segera adaptasi, karena kita harus bertanding setelah tidak makan-minum seharian," kata Alfin.

Keinginan Aremania agar Arema bisa meraih poin di laga perdana tentu dapat memotivasi Alfin di lapangan. Terlebih sekitar 2000-an pendukung mereka hadir langsung di stadion.

"Kami inginnya tampil profesional, puasa tidak puasa harus fight, semua sudah siap menghadapi PSS, semoga kami mendapatkan hasil yang terbaik," tegas mantan pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya