Lawan Persela, Kesempatan Terakhir Pemain Arema Berburu THR

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Ruddy Widodo menyebut peluang di laga melawan Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5/2019) malam tak boleh disia-siakan para pemainnya. General Manager Arema FC itu menegaskan inilah kesempatan terakhir pemainnya berburu THR (Tunjangan Hari Raya).

Manajer asal Madiun itu kabarnya sudah menaikkan nominal bonus kemenangan kandang untuk timnya musim ini. Tanpa menyebut berapa nominalnya, menurutnya jelas lebih besar ketimbang bonus kemenangan kandang musim lalu.

"Bonus merupakan salah satu penyemangat pemain, apalagi musim ini nominalnya naik, pesepak bola itu kan pekerjaan yang acuannya prestasi, karena bukan karyawan makanya tidak ada THR untuk pemain, paling-paling cuma bingkisan, tapi kan ada bonus kalau menang, anggap saja itu THR-nya," kata Ruddy.

Andai saja mereka bisa menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2019 sebelum lebaran, menurutnya tiap pemain bisa mengantongi bonus lebih banyak lagi. Sayangnya, mereka menderita kekalahan beruntun, 3-1 di kandang PSS Sleman dan 2-0 di markas Borneo FC.

"Kalau mau dapat THR ya harus cari bonus, caranya menang lawan Persela, ini kesempatan terakhir pemain agar bisa mendapatkan THR sebelum hari raya," pungkas pria berkacamata tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania