Milo: Main Sebaik Mungkin, Hasilnya Akan Datang Sendiri

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Milomir Seslija meminta anak asuhnya bermain sebaik mungkin saat menjamu Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5/2019) malam. Dengan begitu, pelatih Arema FC itu meyakini hasil terbaik akan datang sendiri.

Skuat Singo Edan meraih hasil buruk di dua laga sebelumnya. Mereka kalah 3-1 di kandang PSS Sleman, dan 2-0 di markas Borneo FC.

"Sulit bagi saya mengatakan, karena kita berlatih sangat fantastis, tapi tidak bisa mentransformasikannya ke dalam dua pertandingan, ada banyak hal yang terlewatkan," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Menghadapi Persela, Milo berharap pemainnya lebih memperhatikan instruksi yang diberikannya. Apa yang dilakukan di dalam sesi latihan seharusnya dapat dikerjakan di dalam pertandingan.

"Kami harus lebih kompak, bekerja bersama-sama, agar semuanya baik-baik saja, untuk bisa memenangkan pertandingan kami harus memikirkan apa yang harus kita kerjakan, bermain sebaik mungkin, dan hasil akan mengikuti," tandasnya.

Menurutnya, Arema mampu untuk memenangkan pertandingan melawan Persela ini. Setidaknya, para penggawa Singo Edan punya modal bagus untuk bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Mereka pemain-pemain dengan kualitas bagus, dan seharusnya mereka bekerja lebih keras di laga selanjutnya," pungkas pelatih asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania