Cedera, Milo Berharap Makan Konate Tak Absen Hadapi Persela

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija tak bisa mencoba Makan Konate dalam sesi latihan perdana usai pulang dari Samarinda di Stadion Gajayana Malang, Jumat (24/5/2019) sore karena cedera. Pelatih Arema FC itu berharap si pemain tak absen saat timnya menghadapi Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam.

Konate mengalami cedera di laga pekan lalu ketika Arema dikalahkan Borneo FC 2-0. Ada masalah pada pinggangnya usai ditabrak pemain lawan di pertengahan babak kedua.

"Konate mengalami cedera di pertandingan kemarin, hari ini absen, tapi saya pikir besok dia akan kembali berlatih, saya harap dia tidak ada masalah, dia sudah mencoba melakukan yang terbaik di pertandingan," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Pria asal Bosnia itu mengapresiasi kinerja Konate yang tetap bermain meski dalam kondisi cedera. Namun, sejatinya tersimpan kekhawatiran di dalam hatinya.

"Saya dengar dari dokter, dia harus istirahat total satu hari, saya harap dia tidak absen di laga melawan Persela, kalau kata dokter tidak masalah, maka dia akan saya mainkan," pungkas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania