Ingin Sapu Bersih Laga Kandang, Jadikan Persela Korban Pertama

Reporter : Agung

Wearemania.net - Ruddy Widodo menjadikan target sapu bersih semua poin kandang di Liga 1 2019 sebagai harga mati. General Manager Arema FC itu ingin menjadikan Persela Lamongan, lawan di pekan ketiga, Senin (27/5/2019) malam sebagai korban pertama di Stadion Kanjuruhan Malang.

Terlebih saat ini Arema sama sekali belum mengoleksi poin lantaran dua laga awal di Liga 1 2019 berakhir dengan kekalahan. Setelah kalah 3-1 di kandang PSS Sleman, skuat Singo Edan kalah lagi di markas Borneo FC dengan skor 2-0.

"Okelah, kami kehilangan poin di dua laga away, tapi tidak boleh kehilangan poin di laga kandang, kami ingin menyapu bersih seluruh poin di kandang, termasuk lawan Persela besok," kata Ruddy.

Menurutnya, dengan menyapu bersih seluruh poin di kandang, sudah cukup membuat Arema berada di posisi papan atas di klasemen Liga 1 2019. Namun, Ruddy menegaskan timnya tidak cuma puas dengan hasil tersebut.

"Target kami masuk di posisi dua besar, tentunya selain menyapu bersih seluruh poin di kandang, kami harus mencari poin di luar kandang, setidaknya butuh empat sampai lima kemenangan tandang sebagai poin tambahan," imbuhnya.

Manajer berkacamata itu membeber, seharusnya dalam laga tandang ke Sleman dan Samarinda, setidaknya Arema dapat tiga dan satu poin. Ketika kenyataan berkata lain, menurutnya Arema harus cari pengganti poin yang hilang di laga tandang lainnya.

"Solusinya, laga tandang yang tadinya tidak kami canangkan mendapat poin akhirnya harus kami masukkan dalam daftar laga tandang yang wajib mendapatkan poin," pungkas pria asal Madiun tersebut.

Loading...

Komentar Aremania