Tes Fisik Menanti Pemain Arema FC Usai Libur Lebaran

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Milomir Seslija berencana menggelar sesi latihan perdana usai libur Lebaran pada Sabtu (8/6/2019) mendatang. Pelatih Arema FC itu ingin mengadakan tes kondisi fisik untuk seluruh penggawa Singo Edan.

Sebelum meliburkan pemainnya, Rabu (29/5/2019) lalu, pelatih yang akrab disapa Milo ini sudah memberikan pekerjaan rumah. Hamka Hamzah dan kawan-kawan dimintanya menjaga kondisi fisik masing-masing dengan tetap rutin menjalankan individual training.

"Mereka harus benar-benar fit saat kembali berlatih nanti, karenanya mereka akan menjalani tes kondisi fisik," ujar Milo.

Masalah fisik masih menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi tim pelatih Arema. Sayang, di awal kompetisi Liga 1 2019 mereka terkendala bulan Ramadan untuk meningkatkan kondisi fisik dengan porsi latihan yang terbatas.

"Setelah libur Lebaran tidak ada lagi alasan untuk fisik pemain menurun," imbuh pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia itu.

Begitu kembali berlatih, mereka harus bersiap menyambut laga pekan keempat Liga 1 2019 menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (14/6/2019) mendatang. Setidaknya, mereka punya waktu lima hari saja untuk bersiap.

"Kami harus segera bersiap, apalagi kami tahu laga melawan Persib ini dimajukan dua hari, makanya kami harus memaksimalkan persiapan," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya