Latihan Perdana Skuat Arema FC Tak Komplet, Ini Kata Milo

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Usai menghabiskan libur Lebaran, Milomir Seslija memimpin sesi latihan perdana timnya di Stadion Gajayana Malang, Senin (10/6/2019) sore. Namun, pelatih Arema FC itu harus menghadapi kenyataan skuatnya belum komplet karena masih ada pemain yang absen.

Dalam sesi latihan tersebut tak tampak kapten tim Hamka Hamzah, dan duo asing, Arthur Cunha, dan Makan Konate. Begitu pula dengan trio Tulehu, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, dan Ridwan Tawainella.

"Semua yang absen pada sesi latihan pertama ini punya alasan masing-masing, Hamka misalnya yang ada keperluan dengan pihak sponsor, lalu Konate yang mengurus VISA, juga Arthur yang kesulitan mencari tiket penerbangannya," kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Menurutnya, dalam sesi latihan perdana ini kondisi para pemainnya tak mengalami masalah, meski baru saja libur selama kurang lebih 10 hari. Terlebih, Milo langsung menerapkan sesi latihan dengan intensitas meninggi.

"Saya berharap tim kami bisa segera komplet besok, karena saya akan menambah intensitas latihan, akan ada dua kali sesi latihan dalam sehari, saya harap mereka yang masih absen bisa segera bergabung dengan tim dan menyesuaikan dengan program latihan," pungkas pria asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania