Duo Manten Anyar Arema Akan Berulang Tahun Juni Ini

Reporter : Agung Prima
Kartika Ajie (C) AREMAFC

Wearemania.net - Bulan Juni ini akan menjadi bulan paling istimewa bagi Kurniawan Kartika Ajie dan Dedik Setiawan. Kedua pemain Arema FC yang berstatus sebagai manten anyar ini sama-sama akan berulang tahun.

Ajie dan Dedik sama-sama akan merayakan hari kelahiran mereka di bulan Juni ini. Meski demikian, kedua pemain ini lahir di tanggal yang berbeda.

Kebetulan, Dedik sang striker lebih tua dari si kiper Ajie dengan selisih usia keduanya yang hanya dua tahun saja. Ajie lahir di Balikpapan, 20 Juni 1996, sedangkan Dedik lahir di Malang, 27 Juni 1994.

Menariknya, kedua pemain ini menggunakan nomor punggung sesuai dengan identitas kelahiran mereka. Jika Ajie memakai nomor punggung 96 yang mencerminkan tahun kelahirannya, Dedik memilih menggunakan tanggal kelahirannya, 27 sebagai nomor punggung.

Satu lagi, baik Ajie maupun Dedik sama-sama baru saja melepas masa lajang mereka di tahun 2019 ini. Sang kiper menikah pada 7 April 2019, sementara di striker naik pelaminan lebih dahulu pada 22 Januari 2019.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania