Milo Meyakini Dedik Setiawan Bakal Jebol Gawang Jordania

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija optimistis pada penampilan pemainnya, Dedik Setiawan di skuat tim nasional Indonesia yang akan menantang tuan rumah tim nasional Jordania dalam laga uji coba, Selasa (11/6/2019). Bahkan, pelatih Arema FC ini meyakini pemainnya dapat mencetak gol.

Menurutnya, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy layak memberikan kesempatan bermain untuk Dedik. Pelatih asal Bosnia ini menilai Dedik sangat cocok dengan taktik dan strategi yang diterapkan Simon di Skuat Garuda.

"Ketika Simon memilih Dedik, saya berpesan agar dia tak mencadangkan si pemain, dan dia sudah berjanji akan memainkan Dedik dalam laga uji coba kali ini," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pelatih 54 tahun itu akan sangat menyayangkan jika Dedik dipanggil bergabung dengan timnas jika hanya untuk penghangat bangku cadangan. Sebab, saat ini performa pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu sedang meningkat di klub.

"Semua harus tahu jika Dedik ini adalah pemain yang istimewa, ia berbeda dari pemain lainnya, yang saya tahu dia pemain yang tak kenal kata menyerah," imbuhnya.

Usai bertandang ke markas timnas Jordania, timnas Indonesia akan melakoni satu laga uji coba lagi. Kali ini giliran Indonesia yang menjadi tuan rumah dengan menjamu timnas Vanuatu, Sabtu (15/6/2019).

"Saya percaya Dedik akan mencetak gol untuk kemenangan timnas Indonesia," pungkas pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania