Arema FC Jajal Kekuatan Juniornya Akhir Pekan Ini

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Arema FC akan menjalani laga uji coba perdana usai libur Lebaran, Minggu (16/06/2019) sore. Mereka akan menjajal kemampuan juniornya, Arema U-20 yang juga tengah butuh lawan untuk beruji coba.

Laga uji coba ini direncanakan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dengan waktu normal 2x45 menit. Karenanya, Rabu (12/6/2019) sore, skuat Singo Edan akan melakoni sesi latihan di sana.

"Kami sudah mendapatkan lawan tanding untuk laga uji coba Minggu besok, kami akan melawan Arema U-20," ujar Kuncoro, asisten pelatih Arema FC.

Agenda uji coba ini merupakan bagian dari program yang disiapkan tim pelatih Arema sebelum melawat ke kandang PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019) malam. Sebelum kembali melakoni kompetisi, pelatih Milomir Seslija ingin timnya menjalani satu laga uji coba.

"Pilihan lawan kami jatuh pada tim Arema U-20 karena sama-sama menguntungkan, baik bagi tim kami maupun tim mereka," imbuh pelatih asli Gondanglegi, Kabupaten Malang itu.

Dengan menjalani laga uji coba, skuat Singo Edan memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, tim pelatih Arema berkesempatan menjajal taktik dan strategi baru yang mungkin akan dipakai saat melawan PSM nanti.

"Tidak perlu jauh-jauh mencari lawan kalau ada tim junior kami sendiri, lagi pula tim Arema U-20 juga sedang bersiap melakoni kompetisi tingkat junior," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania