Alasan Arema FC Belum Membuka Refund Tiket Laga Lawan Persib

Reporter : Agung Prima
Ticket Box Arema di Kandang Singa (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC belum memutuskan kapan akan membuka refund tiket untuk laga menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2019 yang dipastikan ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihak klub masih menunggu keputusan dari sang operator kompetisi setidaknya hingga Minggu (30/6/2019).

Sedianya, laga menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang bakal digelar Jumat (14/6/2019) malam. Namun, PT LIB memutuskan menjadwalkan ulang seluruh laga di pekan keempat itu menjadi 27-28 Agustus.

"Untuk refund tiket di ticket box di Kandang Singa (kantor klub Arema) belum kami putuskan kapan, karena belum kami rapatkan juga, kami masih menunggu keputusan PT LIB soal jadwal baru untuk laga melawan Persib tersebut," kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Keputusan PT LIB menunda seluruh laga di pekan keempat, termasuk laga Arema vs Persib itu atas instruksi dari PSSI. Adanya agenda laga uji coba tim nasional Indonesia dan Indonesia U-22 menjadi alasan utamanya.

"Kami menyarankan kepada Aremania yang mungkin tidak jadi menyaksikan laga Arema vs Persib untuk tidak buru-buru melakukan refund tiket, kami minta semua bersabar sampai ada keputusan jadwal terbaru dari PT LIB yang akan diumumkan pada 30 Juni nanti," imbuh pria yang pernah menjadi wartawan tersebut.

Seperti biasa, pihak klub sudah membuka penjualan tiket laga Arema vs Persib di ticket box di Kandang Singa sejak jauh-jauh hari. Namun, sejak adanya keputusan PT LIB menunda seluruh laga di pekan keempat, ticket box pun langsung ditutup paksa.

"Kami meminta kepada Aremania yang sudah terlanjur membeli tiket untuk tetap menyimpan bukti pembelian tiketnya masing-masing, secepatnya akan kami rapatkan dan hasilnya akan kami umumkan kapan kami buka refund tiket begitu ada keputusan dari PT LIB soal jadwal baru untuk laga Arema vs Persib," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania