Selain Pertahanan, Milo Benahi Dua Hal Ini dalam Latihan

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Rupanya tak hanya membenahi pertahanan saja yang menjadi fokus perhatian Milomir Seslija dalam sesi latihan. Pelatih Arema FC itu juga membenahi dua hal lainnya dalam sesi latihan persiapan jelang menantang PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Skuat Singo Edan sudah kembali berlatih sejak Senin (10/6/2019) lalu usai libur Lebaran. Hingga sesi latihan Rabu (12/6/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, tinggal Hamka Hamzah dan Arthur Cunha saja yang belum bergabung.

"Dalam sesi latihan, selain membenahi pertahanan, kami juga mengasah finishing, dan crossing, saya ingin anak-anak melakukan pertahanan rapat, dan bergerak bersama sebagai satu tim saat menyerang, saya yakin anak-anak bisa, terbukti di Piala Presiden kemarin kami bisa mencetak banyak gol," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pelatih asal Bosnia ini tak pernah menghawatirkan lawan yang dihadapi timnya, namun justru bagaimana cara anak asuhnya menjalankan pertahanan yang rapat lah yang membuatnya kadang ketar-ketir. Menurutnya akan sangat bahaya jika hal itu tidak bisa dijalankan di lapangan.

"Sekali lagi, di lapangan tiap pemain harus saling mendukung, terlebih ketika ada yang berbuat kesalahan, harus ada yang bisa menutupnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania