Lawan PSM, Milo Ingin Arema Berjuang Lebih dari Saat Lawan Persela

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AREMAFC

Wearemania.net - Melawan tuan rumah PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019) nanti, Milomir Seslija ingin anak asuhnya berjuang lebih dari saat mereka mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di pekan ketiga lalu. Pelatih Arema FC ini menilai skuat asuhannya mampu seperti itu, bahkan bisa lebih.

Laga menjamu Persela memang sangat berkesan bagi pelatih yang akrab disapa Milo ini. Menurutnya, hanya tim yang memiliki fighting spirit tinggi saja yang bisa mengejar ketinggalan gol dua kali hingga akhirnya menang dengan membalikkan skor.

"Tanpa fighting spirit, saya pikir semua usaha untuk menang tak ada artinya, ini penting bagi pemain, jika punya fighting spirit, tak akan ada tim yang bisa tampil lebih baik dari kami," kata Milo.

Menurutnya penting memiliki fighting spirit yang lebih besar ketika menjalani laga tandang. Terlebih, bermain di Stadion Andi Mattalatta Makassar, PSM akan didukung penuh oleh para suporternya yang akan menjadi suntikan motivasi untuk tim tuan rumah.

"Saya pikir itu tak masalah, yang penting kami harus berjuang lebih dari saat mengalahkan Persela, saya pikir kami punya pemain yang berkualitas, kami sebenarnya mampu, hanya saja kami sempat kehilangan fighting spirit di dua pertandingan awal di bulan Ramadan kemarin," pungkas pria asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya