Perhatian, Refund Tiket Arema vs Persib Sudah Dibuka

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Manajemen Arema FC sudah membuka refund atau pembatalan pemesanan tiket laga kandang menjamu Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2019 mulai Senin (17/6/2019) pagi di Kandang Singa, kantor klub di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Keputusan ini diambil setelah PT Liga Indonesia Baru mengeluarkan jadwal baru untuk pekan keempat.

PT LIB menetapkan jadwal kick-off laga Arema vs Persib digelar Selasa (30/7/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga yang sedianya digelar Jumat (14/6/2019) lalu tersebut sempat tertunda karena adanya agenda laga uji coba tim nasional Indonesia dan Indonesia U-22.

"Kami menyarankan kepada mereka yang sudah membeli tiket laga Arema vs Persib untuk tidak melakukan refund, mengingat ini laga berlabel big match, biasanya pemesanan dan pembelian tiket meningkat, toh jadwalnya juga sudah dipastikan digelar kapan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Meski demikian, pria asal Banyuwangi itu membuka lebar loket ticket box untuk mereka yang terlanjur memesan tiket namun akhirnya berhalangan untuk hadir lantaran perubahan jadwal. Refund tiket ini dibuka mulai 17-20 Juni 2019, khusus untuk yang memesan tiket di Kandang Singa.

"Sengaja kami buka empat hari saja untuk refund tiket ini, karena pada 21 Juni kami sudah fokus melayani pemesanan tiket laga kandang pekan keenam, Arema vs PS Tira-Persikabo yang digelar Sabtu (29/6/2019) malam," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya