Sylvano Comvalius Ingin Menjebol Gawang Semen Padang, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AREMAFC

Wearemania.net - Sylvano Comvalius ingin sekali menjebol gawang Semen Padang yang akan menjamu timnya di Stadion Haji Agus Salim Padang, pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Namun penyerang Arema FC ini menyebut ada hal yang lebih penting dari itu.

Hingga pekan ketujuh lalu, Comvalius masih mencetak satu gol saja, yang dibuatnya dalam laga melawan PSS Sleman. Dua assist dibuatnya kala Arema menjungkalkan Persipura Jayapura 3-1 pekan lalu.

"Tidak masalah meski cuma assist, buat saya tidak penting siapa yang mencetak gol, sebagai striker saya ingin mencetak gol, tapi ada hal yang lebih penting, yaitu Arema menang, dan kami mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen," ungkap Comvalius.

Sebagai seorang striker, tentu pemain asal Belandang itu ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Namun, jika ada pemain yang lebih berpeluang mencetak gol, pasti bola akan dibagi pada si pemain.

"Saat ini, tidak ada waktu untuk egois, mungkin saya bisa menjadi top skor, tapi buat apa kalau Arema tidak menang, atau tidak berada di posisi yang bagus," imbuh mantan penyerang Bali United di Liga 1 2017 tersebut.

Baginya tak masalah menjadi target man yang berpeluang besar mencetak banyak gol atau pun seorang pelayan yang memberikan assist. Comvalius mengaku menikmati setiap prosesnya.

"Saya senang dengan proses ini, saya senang Dedik Setiawan (penyerang Arema lainnya) bisa mencetak gol, dan pasti ada waktunya suatu saat saya bisa mencetak gol, semoga saja," pungkas pemilik jersey bernomor 99 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya