Pre Match: Sama-Sama Segan Dan Yakin

Ditulis Oleh Abi Yazid     Selasa, 17 April 2012
( Dilihat Sebanyak 937 Kali )



Tanpa Santoni Dan Marcio Arema Lebih Kuat
Tanpa Santoni Dan Marcio Arema Lebih Kuat

Wearemania.net - Baik Arema maaupun Persipura sama-sama segan sebelum bertanding. Meski sama-sama menyiratkan kemampuan untuk memenangkan pertandingan. Namun khas budaya Indonesia untuk saling segan dan menghargai terjadi.

Asisten Pelatih Persipura Allan Hafiludin mengatakan Persipura harus bekerja keras untuk melawan Arema Malang karena mereka sudah memiliki lima pemain baru termasuk saat bermain di Wamena mampu menyulitkan Persiwa Wamena.

Menurut Alan, Arema yang tanpa diperkuat Marcio justru berbahaya. "Mereka diperkuat Marcio berada di papan bawah, dan sekarang mereka punya banyak pemain baru dan itu harus kami waspadai," terang Allan.

Karena itu, hanya dengan kerja keras poin itu bisa diambil dari Arema. "Saya kira Persipura harus bekerja keras untuk memenangkan laga melawan Arema Malang," kata Allan saat jumpa pers di Lapangan Mandala, Senin(16/4). Dia menambahkan seluruh pemain siap terkecuali Boaz, Tibo dan Imanuel Wanggai yang terkena akumulasi kartu.

"Bagi Persipura tak soal tentang absennya Boaz, Tibo dan Wanggai karena Persipura tak tergantung pada satu pemain tetapi kepada pemain yang benar-benar siap untuk berlaga,"kata Allan.

Sementara itu Manager Arema Malang RA Indrata mengatakan skuad Arema sudah siap menghadapi Persipura karena putaran kedua ini tim bertajuk Singa Edan berusaha menghindari zona degradasi. "Kita tahu tim Persipura tim juara dan terbaik sehingga selalu harus mewaspadai setiap pergerakan pemain Persipura," kata Indra seraya menegaskan semua pertandingan termasuk partai final yang harus dimenangkan.

Dia menambahkan tim Persipura termasuk tim yang solid dan sudah bermain bersama-sama selama beberapa musim.Tetapi kita akan berusaha untuk mencuri point dan semua pemain sudah siap termasuk lima pemain tambahan,kata Indrata seraya menambahkan Seme Patrick yang kemungkinan absen (Abi/Domingus/Wea)















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)