Meiga: Ini Pertandingan Yang Seru.

Ditulis Oleh WeAremania     Rabu, 18 April 2012
( Dilihat Sebanyak 2230 Kali )



Kurnia Meiga
Kurnia Meiga

Wearemania.net - Penjaga gawang Arema Indonesiayang juga penghuni Tim Nasional Indonesia (sebelum dipimpin Djohar Arifin.red), mengakui bahwa pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Arema Malang yang berlangsung kemarin, sangat menarik dan ketat.

"Pertandingan berjalan dengan sangat menarik, saya juga ikut tegang dengan suasana pertandingan ini, sayangnya aklmi harus kalah dari dua gol pinalti Persipura, tetapi apapun itu, pertandingan berjalan dengan menarik,"sapa pria jangkung tersebut.

Dirinya juga mengakui bahwa Persipura yang terus menerus menekan pertahanan Arema kerap dipusingkan dengan serangan balik cepat yang diperagakan pemain Arema, "Memang kita tertekan dengan serangn-serangan Persipura, tetapi kita juga sering lakukan serangan balik cepat yang mengganggu lini belakang Persipura, memang ketat permainan tadi," tambah Meiga.

Sementara itu, terkait pemanggilan dirinya untuk mengikuti seleksi Tim Nasional U-23, Meiga tidak ingin banyak komentar, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Manajemen Arema untuk menentukan,Itu tergantung manajemen saja, kalau saya diijinkan ya saya main, tapi kalau tidak ya mau apa lagi, saya digaji oleh Arema jadi biar mereka yang menentukan, jelas Kurnia Meiga. (We/12Paz)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)