Tetap Jaga Konsentrasi Arema !!

Ditulis Oleh Abi Yazid     Kamis, 19 April 2012
( Dilihat Sebanyak 930 Kali )



FAS Tentu Ingin Cetak Gol Lagi (Foto : Abi)
FAS Tentu Ingin Cetak Gol Lagi (Foto : Abi)

Wearemania.net - Arema harus tetap tegak dan bangkit. Sebab masih ada lawatan ketiga di rangkaian tour ranah Papua. Usai dikalahkan oleh dua gol pinalti Alberto Goncalves, Selasa (17/4) kemarin. Mereka harus berkonsentrasi penuh melawan tim yang sebenarnya secara kemampuan ada dibawah Persipura dan Persiwa yaitu Persiram Raja Ampat.

Meski kemampuannya dibawah dua lawan sebelumnya, konsentrasi punggawa Singo Edan harus tetap terjaga. Sebab sewaktu waktu Persiram bisa mengejutkan Arema seperti yang mereka tunjukkan saat bentrok dengan Persela.

Dari pelatih Arema, Joko Susilo dikatakan jika dua kekalaha beruntun memang diderita oleh anak buahnya, namun dia tetap punya keyakinan untuk mendapatkan poin yang tersisa di Sorong. "Kita punya target maksimal disini. Sehingga saya ingin kehilangan poin di Wamena dan Jayapura bisa diganti" Kata Gethuk kemarin (18/2).

Dari pertemuan pertama yang dihelat di Kanjuruhan yang berakhir dengan skor 2-2. Ketika itu permainan Arema masih kalah cepat dibandingkan dengan Persiram. Tetapi asa tetap dipupuk terutama usai kedatangan sembilan pemain baru di tubuh Arema. Bahkan sembilan pemain baru itu tujuh diantaranya masuk starting line up dalam dua match Arema.

Kondisi lain, Persiram saat ini masih berkutat di zona degradasi, dimana mereka mengemas 18 poin dan ada di peringkat 16 dengan rincian empat kali menang, enam seri dan 10 kali kalah. Dan setali tiga uang, Arema berada di peringkat 18 dengan 14 poin. Karena itu kekuatan kedua tim relatif seimbang dari kondisi teknis.

Singo Edan bisa.... (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)