Ada 4 Pemain Baru Lawan, Joko Waspada.

Ditulis Oleh Abi Yazid     Sabtu, 21 April 2012
( Dilihat Sebanyak 934 Kali )



Okto Maniani Bakal Ditopang 4 Pemain Baru.
Okto Maniani Bakal Ditopang 4 Pemain Baru.

Wearemania.net - Pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo menyebutkan jika Persiram saat ini berbeda dengan Persiram yang bermain di Kanjuruhan beberapa bulan lalu. Dasarnya, sejumlah perbaikan telah diusung oleh tim yang berjuluk Dewa Laut itu di putaran kedua ini.

Sama seperti Arema yang merombak skuadnya. Persiram juga melakukan pembenahan, 4 pemain datang ke pemilik stadion Wombik ini. Mereka adalah Anderson Da Silva, You Wook Jin, David Uron, dan Ahmad Ganini. Jika melihat performa keempatnya melawan Persisam (14/4), maka Arema kudu mewaspadai Anderson dan Ganini.

Seperti yang dibahas di preview strategi kemarin, Okto Maniani adalah pemain yang ditugaskan untuk menjadi playmaker di sisi sayap. Nah Anderson ini adalah seorang destroyer yang berfungsi juga sebagai pembagi bola kepada dua striker You Wook Jin dan Boumsong. "Kami mewaspadai perubahan Persiram, namun yang tetap kami waspadai adalah You dan Anderson," kata Joko Susilo.

Bahkan You Wook Jin yang sebenarnya 'dibuang' PSAP itu mampu tampil ekselen. Penampilan dia sangat berbeda ketika ada di PSAP yang masih belum adaptasi. Ketika melawan Persisam kemerin, You mencetak dua gol yang sekaligus menahan tuan rumah dari kemenangan. Sementara itu, meski kalah melawan Mitra Kukar (17/4) Anderson adalah pencetak golnya.

Tentu Joko sudah mempersiapkan strategi khusus untuk membendung pemain baru mereka. "Jangan lupakan juga pemain lama seperti Okto dan Boumsong. Mereka juga kita waspadai" jelas Joko.

Arema sendiri, ingin meraih poin dalam lawatan pamungkas di bumi Papua ini. Untuk merealisasikannya, anak buah Joko harus berjuang maksimal dengan konsentrasi penuh 90 menit dengan meminimalisir kesalahan. (abi/we)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login