[Intip Lawan] Persib Tak Bisa Turunkan Pemain Terbaik

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Minggu, 22 April 2012
( Dilihat Sebanyak 1662 Kali )



Miljan Radovic dan Abanda akan absen? (foto:simamaung)
Miljan Radovic dan Abanda akan absen? (foto:simamaung)

Wearemania.net - Melawan Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League. Persib Bandung terancam tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya.

Pada laga sebelumnya melawan Persela Lamongan. Persib Bandung tidak hanya kalah telak dengan skor 3-1. Namun, akibat kartu kuning yang diterima oleh Abanda Herman membuat pemain kunci di lini belakang tersebut harus absen pada laga selanjutnya karena telah mengantongi dua kartu kuning.

Tidak hanya Abanda yang terancam tak dapat memperkuat tim kala mengunjungi kandang Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/4) nanti. Playmaker Miljan Radovic juga diragukan kebugarannya mampu turun dalam laga nanti.

Pelatih fisik Dino Sefrianto mengatakan, pemain asal Montenegro tersebut harus menjalani istirahat tambahan, karena mengalami kelelahan setelah melewati laga berat, menghadapi Persela.

"Miljan sepertinya kelelahan. Kita belum tahu, nanti gimana perkembangan kondisi fisiknya. Kemarin kan tempo permainan tinggi, disitu mungkin fisiknya terkuras banyak," ujarnya.

Laga di stadion Kanjuruhan tersebut akan menjadi reuni bagi beberapa pemain Persib yang sebelumnya memperkuat Arema. Di antaranya ada nama, Zulkifli Syukur, Marcio Souza hingga eks pujaan Aremania, Noh Alam Shah. (WE/ini)















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)