Lawan Persija Dilakukan Di Solo Tanggal 6 Mei

Ditulis Oleh Abi Yazid     Sabtu, 28 April 2012
( Dilihat Sebanyak 1374 Kali )



Aremania Dipastikan Datang Ke Solo Untuk Membantu Perjuangan Arema Lolos Degradasi (Foto: Apry)
Aremania Dipastikan Datang Ke Solo Untuk Membantu Perjuangan Arema Lolos Degradasi (Foto: Apry)

Wearemania.net - Arema Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian tentang laga tandang mereka. Usai melawan PSPS mereka memang akan melawan Persija Jakarta. Setelah sempat berubah dari tanggal 6 ke tanggal 5. Maka Arema secara resmi menerima surat kembali dari PT Liga Indonesia yang berisi jadwal Arema melawan Persija tetap digelar di jadwal semula yaitu tanggal 5 Mei.

Singo Edan sendiri melayangkan protes terkait dengan perubahan jadwal itu mengingat pada tanggal 2 Mei Arema akan bentrok melawan tuan rumah PSPS di Kuansing, Riau. Karena itu, masa recovery yang sangat pendek membuat pihak Arema keberatan jadwal itu dimajukan.

Dari keterangan media officer Arema Sudarmadji, diperoleh informasi jika manajemen Arema sudah menerima surat pemberitahuan tentang pelaksanaan pertandingan Persija melawan Arema. Surat yang bernomor 0685/liga/IV/2012 itu berisi tentang laga Arema tetap digelar pada tanggal 6 Mei.

Selain jadwal tetap, venue pertandingan Persija Vs Arema juga berubah dari awalnya yang di Jakarta pindah ke Manahan Solo. "Pihak keamanan di Jakarta tidak memberikan ijin pertandingan di hari itu karena bertepatan dengan hari waisak" jelas Sudarmadji.

Perubahan itu disambut manajemen Arema dengan sangat positif. Bukan karena jadwal tetap, namun lebih karena adanya perubahan venue pertandingan. "Solo secara lokasi lebih dekat dan mudah ditempuh daripada Jakarta, sehingga saya berharap dukungan Aremania tetap ada dan saya yakin Arema bisa menyesuaikan diri dengan jadwal yang baru ini" tegas pria asal Banyuwangi ini. (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)