Joko: Pemain Bekerja Dengan Sangat Keras Untuk Menang

Ditulis Oleh Oemar Ds     Sabtu, 28 April 2012
( Dilihat Sebanyak 1425 Kali )



Joko Susilo Salut Dan Bangga Atas Kinerja Anak Buahnya (Foto: Apry Aje)
Joko Susilo Salut Dan Bangga Atas Kinerja Anak Buahnya (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Joko Susilo punya keputusan jitu memasukan Dendi Santoso menggatikan Arif Ariyanto. Pemain muda didikan Arema itu tampil excelent untuk membawa Arema mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 3-2.

"Pikiran saya pertama kali ketika memutuskan untuk memasukkan Dendi Santoso adalah Arema harus lebih berani menyerang, Arif memang bagus karena terbukti dia ketika melawan Persib mencetak satu gol, namun kami ingin ada penyegaran di lini depan" terang Joko.

Memang benar, usai Dendi dimasukkan, serangan Arema langsung trengginas dan mantab, beberapa kali passing, shooting hingga gerakan tanpa bola membuat lini belakang Pelita mengalami masalah.

"Secara performa saya sangat puas dengan apa yang ditunjukkan oleh anak-anak, mereka yang kelihatan lelah mampu bertarung secara maksimal dihadapan Aremania, dan hasil ini layak kita syukuri sebelum keberangkatan ke Pekanbaru" terang pelatih kelahiran Cepu ini.

Untuk man of the macth Joko tidak menunjuk person, karena menurut dia seluruh pemain Arema sudah bekerja dengan keras untuk mendapatkan kemenangan. Sedangkan kinerja para bek Joko akan segera cepat melakukan evaluasi agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan dasar.(Ods/Abi/Wea)















Pihak Kepolisian Kediri tidak memberikan izin terselenggaranya pertandingan Persik melawan Arema. Kabarnya laga akan dilakukan di Malang (Foto: Antara)