Kehilangan Catur Dan NKong Lawan Persija

Ditulis Oleh Abi Yazid     Kamis, 03 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 1266 Kali )



Alain N Kong Ketika Melakukan Selebrasi
Alain N Kong Ketika Melakukan Selebrasi

Wearemania.net - Rasa kecewa memang ada, namun hal itu harus segera dihapus karena Arema akan bermain lagi pada tanggal 6 Mei 2012 akan menghadapi Persija Jakarta di Manahan Solo. Tetapi Arema juga harus mengubah pola karena dipastikan kehilangan Allain N'Kong dan Catur Pamungkas. "90% NKong dan Catur tidak bisa bermain karena dia cedera engkel," kata Joko Susilo.

Menurut Joko Susilo cedera tersebut diderita karena kerasnya lapangan di Stadion Kuantan Senggigi Sports Center. Bahkan N'Kong harus digotong oleh pemain Arema lain ketika meninggalkan stadion menuju ke hotel tempat Arema menginap.

Kehilangan N'Kong membuat Joko harus meramu strategi ciamik, sebab kehadiran pemain yang sudah membikin dua gol itu sangat diperlukan untuk mendobrak pertahanan lawan. Sementara itu Catur lebih banyak sebagai pelapis, namun tetap saja cederanya pemain muda seperti dia membuat stok cadangan Arema menipis.

Untuk menggantikan kedua pemain itu, Gethuk sudah melakukan rencana untuk memanggil dua pemain yang tidak dibawa ke Kuansing. Mereka adalah Khusnul Yuli dan Arif Ariyanto. "Khusnul sudah bebas dari akumulasi kartu sedangkan Arif kondisinya sudah semakin membaik dan siap main melawan Persija" jelas Joko.

Di sisi lain, Persija adalah tim papan atas. Bambang Pamungkas cs yang kemarin ditahan imbang masih berada di posisi keempat klasemen sementara Indonesia Super Liga. Sehingga, meskipun Persija 'terusir' dari rumah aslinya, kekuatan mereka tetap akan menakutkan bagi siapa saja. (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.