Suharno Dan Hansson Sama-Sama Puas

Ditulis Oleh Abi Yazid     Jumat, 18 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 2019 Kali )



Suharn,
Suharn, "Saya Bangga Kepada Aremania"

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Hasil 5-3 untuk kemenangan Arema langsung disambut secara meriah oleh suporter. Ekspresi kegembiraan juga didapat sang pelatih Suharno. Di sisi lain pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson juga mengaku anak buahnya sudah berjuang maksimal.

Secara jantan Hansson mengatakan bahwa Arema memang layak memenangkan pertandingan. "Saya sudah mengatakan jika Arema adalah tim terbaik di putaran kedua ini. Mereka punya serangan yang cepat dan mematikan. Dan Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Kedua tim bermain sama-sama bagus. Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Arema," kata Hansson usai pertandingan.

Perjuangan Arema yang tidak mengenal lelah membuat Arema menang. "Lini belakang kami salah mengantisipasi serangan Arema, sehingga kami bisa kebobolan hingga lima buah gol," terang Hansson.

Mitra sendiri menurutnya sudah berjuang hingga maksimal. Terbukti ada tiga gol yang telah diciptakan oleh pemainnya. Begitupula dengan mantan pemain Arema Ahmad Bustomi dan Arif Suyono karena mereka adalah pemain profesional. "Kami juga punya banyak peluang, beberapa diantara kena gawang. Saya rasa keberuntungan tidak berpihak kepada kami," kata Hansson.

Sementara itu, pelatih Arema Indonesia, Suharno mengunggapkan rasa puas. "Ini masih pintu kedua, ketiganya kita akan main di Aceh dan Medan. Jika itu menang maka peluang lolos degradasi semakin terbuka lebar," ucapnya.

Menurut Suharno, Mitra Kukar adalah tim yang sangat luar biasa. "Saya sudah bilang kepada pemain untuk mengantispasi pergerakan dari Bustomi. Dia adalah pemain bagus dan punya mobilitas tinggi. Gol Mitra banyak berawal dari dia dan itu terbukti di pertandingan ini," ungkap Suharno.

Tentang Hesketh dan penampilannya, Suharno membela anak buahnya. "Saya tidak mengatakan dia jelek, namun dia bermain tidak seperti biasanya, anda lihat sendiri ketika melawan Persisam kemarin dia tampil bagus. Nah, saya yakin pelatih Mitra mengintip permainan kita sehingga saya lakukan rotasi biasa untuk kepentingan strategi," kata mantan pelatih Persiwa ini.

Suharno sangat bangga dengan dukungan Aremania. "Saya bangga kepada Aremania yang telah memberikan dukungan kepada pemain kami. Ini sangat luar biasa dan kami bisa menang salah satunya juga karena dukungan pemain ke 12," tuturnya.

Arema sendiri bakal melawan PSAP. pertandingan tersebut menurut Suharno bakal sangat menentukan untuk perjalanan Arema musim ini. (Abi/Weare)















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login