3 Pilar Asing Absen, Plus Arif Ariyanto.

Ditulis Oleh Abi Yazid     Sabtu, 19 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 2085 Kali )



Ridhuan Mendapatkan Akumulasi Kartu Kuning (Foto: Apry Aje)
Ridhuan Mendapatkan Akumulasi Kartu Kuning (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - 19 pemain Arema sudah berangkat menuju aceh. Mereka menempuh perjalanan kurang lebih 15 jam dari Malang hingga Sigli. Sebagai gambaran perjalanannya dari Malang ke Aceh bisa dijelaskan sebagai berikut Malang-Surabaya-Jakarta-Medan-Banda Aceh-Sigli.

Meski membawa 3 asing. Saat Arema melawan PSAP dipastikan tidak bisa memainkan tiga pemain asingnya. Steven Hesketh dan N'Kong tidak dibawa karena cedera. Sedangkan Muhammad Ridhuan yang dibawa ke Aceh tidak bisa dimainkan melawan PSAP karena dirinya mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Namun khusus N'Kong, Suharno masih memberikan kesempatan kepada pemain Kamerun itu untuk bisa main melawan PSMS Medan jika dirinya sudah pulih cepat. "Jika sudah pulih NKong akan berangkat ke Medan, namun jika belum pulih, maka dirinya harus tetap tinggal di Malang dan latihan disana untuk laga Arema selanjutnya," lanjut Suharno.

Usai Mencetak Gol, Arif Ariyanto Mengalami Cedera Engkel (Foto: Apry Aje)

Selain tanpa diperkuat tiga asing. Arema juga tanpa pemain yang mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir Arema. Ya, Arif Ariyanto tidak ikut dibawa serta ke Aceh karena dirinya masih menderita cedera engkel bagian kiri usai melawan Mitra Kukar. "Arif Ariyanto izin untuk berobat dulu, sama seperti NKong. Jika nanti dia sudah pulih saat melawan PSMS, maka dia harus berangkat ke Medan," katanya.

Meski banyak pilar yang absen. Suharno nampak santai. Dia buka tipe pelatih yang suka mencari-cari alasan. "Jika saya sebagai pelatih panik, lalu bagamana dengan pemain?. Karena itu saya akan memanfaatkan pemain yanga ada untuk melawan PSAP. Termasuk siapa yang bakal menggantikan Ridhuan, dan saya melihat ada Firmansyah yang bisa di posisi itu," yakin Suharno.

Menurut Suharno. Siapapun yang bakal bermain nanti tidak penting. Yang penting mereka semua mampu menjaga nama besar Arema dan bermain dengan memiliki rasa tanggung jawab tinggi untuk membuat Arema beranjak naik. (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Inilah rahasia kemampuan moncer Thierry Gathuessi, sang pemain merasa bahagia saat sang anak tiba di Indonesia. "Anakku sekolah di Prancis, dia liburan," katanya