Redam Kecepatan PSMS Medan!!

Ditulis Oleh WeAremania     Jumat, 25 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 813 Kali )





Wearemania.net - Dua tim dengan filosofi permainan keras dan cepat akan bertemu di Stadion Teladan, Medan dalam lanjutan ISL 2011-2012 Sabtu besok.

Arema Indonesia akan menjajal kekuatan tim tuan rumah PSMS Medan. Permainan Arema yang mengandalkan fisik dan kecepatan akan diuji oleh permainan rap-rap khas anak Medan.

Pada pertandingan terakhir Arema hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PSAP Sigli. Sehingga mau tidak mau, anak asuh Suharno harus menyingkirkan rival lain dalam perjuangan lolos jeratan degradasi, PSMS Medan.

Tren positif tengah menaungi Nicou Malau dkk. Dalam pertandingan terakhirnya, Ayam Kinantan berhasil menang dengan skor ketat 4-3 atas Persela Lamongan setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama.

Tak mau bernasib sama dengan tetangga-nya tersebut, pelatih Arema, Suharno mencoba menyiapkan kontra strategi untuk meredam kecepatan para pemain tuan rumah. Latihan kombinasi, antisipasi hingga finishing touch menjadi menu latihan bagi Herman Dzumafo dkk.

Misi meraih poin memang menjadi target wajib bagi Arema Indonesia apabila ingin terus menjauh dari jeratan degradasi. Dan target pertama jelas, menang atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Perlu skill khusus untuk mengontrol bola sembari melompat ala Bustomi ini (Foto: Abi Yazid)