Dua Gol, Dua Poin, Dua Laga Dari Sunarto

Ditulis Oleh Abi Yazid     Minggu, 27 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 2037 Kali )



Taring Sunarto Sudah Kembali (Foto: Abi Yazid)
Taring Sunarto Sudah Kembali (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Berlari menyambut bola long pass dari Fery Aman Saragih, Sunarto yang punya kecepatan mampu memenangkan adu lari dengan bek PSMS. Dengan cepat dia sudah berhadapan dengan kiper lawan. Dalam sekali kecoh, sang kiper langsung tertipu dan Sunarto mudah menceploskan bola ke gawang.

Itulah gambaran gol bernilai satu poin milik striker Arema dalam laga melawan PSMS Medan, Sunarto. Pemain kalahiran Malang 18 Mei 1992 itu secara berturut-turut mampu membawa Arema meraih poin satu dari dua pertandingan dengan 2 gol yang dilesakkannya. Meski gol itu mampu dibalas oleh tuan rumah di menit 60, Arema tetap bernafas lega karena dua tim yang dilawan adalah mereka yang menjadi pesaingnya di zona merah degradasi.

Seperti yang dia bilang, gol memang menunggu waktu, keran gol dari kakinya lambat laun juga pasti bakal mengalir. Namun Sunarto tetaplah Sunarto yang rendah hati. "Gol ini akibat bekerja sama dengan teman-teman mas. Dan bersyukur ditakdirkan bisa mencetak gol. Dan ini juga tidak lepas dari dukungan Aremania yang mendukung langsung disini dan tidak langsung," kata pemain bernomor punggung 78 ini.

Alhasil, apa yang dilakukan Sunarto ini mirip tahun lalu, dimana dia diberi kepercayaan penuuh dan sanggup membalas kepercayaan itu menjadi gol. Sedang di sisi pelatih, Arsitek Arema Suharno bisa punya lebih banyak pilihan di lini depan Arema usai Allain Mosley N'Kong menderita cedera. (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login