Demi Pemain, Harga Tiket Naik

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Rabu, 30 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 1646 Kali )



aksi Aremania saat mendukung Arema Indonesia
aksi Aremania saat mendukung Arema Indonesia

Wearemania.net - Aremania dipastikan akan merogoh kocek lebih dalam untuk menonton langsung empat pertandingan kandang Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang setelah panpel memutuskan menaikkan harga tiket.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyatakan bahwa kenaikan harga tiket tersebut merupakan upaya manajemen untuk mencari pemasukan guna menambah bonus pemain agar lebih bersemangat dalam melakoni beberapa laga sisa, baik di kandang maupun luar kandang.

"Manajemen dan panpel Arema Indonesia meminta maaf pada seluruh Aremania (suporter Arema) atas kebijakan menaikkan harga tiket ini. Hasil dari penjualan tiket ini sepenuhnya untuk menambah bonus bagi pemain," ujarnya.

Pada musim ini memang panpel telah menurunkan harga daripada musim lalu. Dan untuk empat laga kandang berikutnya, harga tiket ekonomi yang sebelumnya dipatok sebesar Rp20 ribu/lembar menjadi Rp25 ribu/lembar, VIP yang sebelumnya seharga Rp50 ribu/lembar menjadi Rp75 ribu dan VVIP sebelumnya seharga Rp75 ribu menjadi Rp100 ribu/lembar.

Sementara itu, Nicolas, Aremania dari Korwil Dinoyo mengatakan bahwa kenaikan tersebut tidak akan memberatkan Aremania jika memang terpaksa harus dinaikkan. Hanya saja, manajemen harus terbuka dan transparan dalam mengatur keuangannya.

"Transparansi ini tidak hanya dana yang terkumpul dari penjualan tiket saja, tapi seluruhnya termasuk menyangkut dana dari sponsor. Dan, manajemen juga harus konsekuen dengan hak para pemain, yakni gaji," tegasnya.

"Yang penting tidak sampai ada kebocoran dan keuangan Arema benar-benar dikelola profesional agar pemain juga merasa nyaman, tidak dipusingkan dengan masalah gaji," tegasnya. (WE/Bola)















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)