Menang 7-0, Tapi Belum Menjanjikan

Ditulis Oleh Abi Yazid     Jumat, 08 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1585 Kali )



Dzumafo Tidak Mencetak Gol (Foto: Abi)
Dzumafo Tidak Mencetak Gol (Foto: Abi)

Wearemania.net - Suharno memainkan seluruh pemainnya, kecuali yang dibekap cedera dalam ujicoba simulasi melawan Arema U21. Laga yang dihelat di Kanjuruhan, Kamis (7/6) ini berhasil dimenangkan oleh Arema dengan skor 7-0.

Di awal laga, Suharno menurunkan pemain yang selama ini banyak menghuni bangku cadangan, formasi 4-4-2 dimatangkan, dengan susunan line up Yoewanto Benny, Charis Yulianto, Steve Hesketh, Nurul Mauludi, Sutikno, Catur Pamungkas, Allain Nkong, Firmansyah Aprillianto, Agung Suprayogi dan Dicky Firasat.

Arema U21 yang mulanya bermain efektif dan kerap menyulitkan seniornya mampu menyajikan pertandingan yang seru. Tetapi ketika gol dari Dicky Firasat di menit 21 maka mental pemain U21 langsung jeblok dan mereka banyak membiarkan Arema menekan sehingga Arema berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Agung Suprayogi (41) dan Allain Nkong (44).

Banyak Peluang Dari Firmansyah (Foto: Abi)

Di babak kedua Arema menggantikan hampir seluruh pemain, Hasilnya Sunarto mampu mencetak dua gol di menit 48' dan 51'. Plus tambahan dari Alfarizi (70') dan Dicky Firasat (89').

Meskipun secara hasil adalah besar, tetapi Suharno nampak tidak puas, Suharno masih menyoroti kerjasama antar pemain depan. Sebab anak asuhnya punya banyak peluang untuk mencetak gol. "Deltras punya level yang lebih tinggi, kita tidak boleh meremehkan mereka karena mereka bisa saja membalikkan keadaan," tutupnya.

Laga Arema melawan Deltras sendiri bakal dilakukan pada 12 Juni 2012. Dan masih ada waktu 5 hari hari bagi Suharno untuk memperbaiki kualitas penyelesaian peluang dari pemain. (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login