Blits: Seharusnya AK Mendapatkan Kartu Merah

Ditulis Oleh Abi Yazid     Rabu, 13 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1543 Kali )



Anak-Anak Muda Deltras Dipuji Blits Tarigan (Foto: Apry Aje)
Anak-Anak Muda Deltras Dipuji Blits Tarigan (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Dibekap oleh Arema dengan skor 3-1 membuat Deltras semakin terbenam di papan bawah. Namun optimisme masih tinggi menyertai pelatih Deltras, Blits Tarigan untuk lolos degradasi musim depan.


Jangan Lewatkan :


Pelatih yang belum pernah menang di laga kandangnya ini mengatakan jika timnya kalah karena Arema lebih bagus. Hal ini membuat skema pertahanan yang telah dia buat menjadi berantakana. "Pertandingan ini bagus, Arema bermain bagus dan mampu membongkar organisasi pertahanan. Gol yang mereka ciptakan gol yang bagus," kata Blits.

Meskipun kalah dan peluangnya semakin sulit, Blits tetap optimis, "Laga kami masih sangat sedikit dibandingkan dengan kontestan lain, saya masih yakin tim ini lolos," tuturnya.

"Seharusnya AK Mendapatkan Kartu Merah," Kata Blits (Foto: Apry Aje)

Kembali ke pertandingan. Blits mengakui melawan Arema memang sulit, tetapi dia sangat kagum kepada semangat anak buahnya untuk meladeni Arema. "Dengan nama besar Arema, mereka tidak canggung sedikitpun dalam bermain, ini yang membuat bangga karena anak-anak tidak nervous," tuturnya.

Tentang tindakan AK, Blits menyayangkan tindakan kiper Arema itu, seharusnya aksi dia dalam mendorong wasit ikut mendapatkan kartu merah. "Dia terlihat jelas memukul wasit, seharusnya dia mendapatkan kartu merah. Kita baru saja menonton Piala Eropa, ada penjaga gawang ndapatkan pelanggaran dia mendapatkan kartu merah dari wasit. Sehingga kami secara mental ikut terpengaruh dengan kondisi ini karena mengharapkan melawan 10 pemain. Tapi saya tidak mau alasan karena Arema memang bermain bagus," tutur Blits.















El Loco kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan besar untuk bermain di laga terakhir melawan Laos. Bangkit El Loco!!

 


Login