Lini Depan Arema, Dipuji dan Dikritik

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Jumat, 15 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1348 Kali )



Lini depan Arema masih bisa lebih tajam
Lini depan Arema masih bisa lebih tajam

Wearemania.net - Meskipun berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1. Penampilan lini depan Arema tak lepas dari kritik pelatih Arema Indonesia, Suharno.

Tiga gol kemenangan Arema di cetak oleh Herman Dzumafo pada menit 28, Muhammad Ridwan pada menit 61 dan gol spektakuler Khusnul Yuli pada menit 89. Sementara satu gol balasan Deltras lahir eksekusi penalti Budi Sudarsono menit 78.

Yang membuat Suharno tampak geram adalah banyaknya peluang yang didapat anak asuhnya yang terbuang sia-sia akibat lemahnya finishing lini depan. Sehingga hanya tiga gol yang mampu dijaringkan oleh anak asuhnya pada laga ini.


Jangan Lewatkan :


Sorotan mantan asisten pelatih Timnas tersebut ditujukan kepada penampilan Sunarto dan Dicky Firasat yang memang beberapa kali gagal memaksimalkan peluang. Oleh karena itu dirinya berharap penampilan para pemain depannya kala menghadapi Sriwijaya FC tak lagi membuang-buang peluang.

"Belakang bisa disipilin, Sunarto dan Dicky tidak main jelek, tapi tidak bermain seperti biasanya, ada beberapa peluang yang tidak masuk," ujarnya.

"Mudah-mudahan permainan anak-anak meningkat lawan Sriwijaya," harapnya.

Arema Indonesia sendiri membawa 18 pemain terbaiknya demi misi membawa pulang poin ke Malang. Sekaligus kembali menjauh dari jeratan degradasi yang menjadi target tim.















Aksi Samsul Arif saat melawan Vietnam di laga pembuka AFF Suzuki Cup. (Foto: Antara)

 


Login