Delay 9 Jam, Pemain Urung Tiba Di Malang

Ditulis Oleh WeAremania     Senin, 18 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1184 Kali )



Ilustrasi
Ilustrasi

Wearemania.net - Usai dikalahkan Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super Liga (16/6). Skuat Arema Indonesia pada Minggu (17/6) langsung berkemas untuk melakukan perjalanan pulang. Rencananya pukul 09.00 pesawat Sriwijaya Air yang mengangkut pemain bakal datang di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Namun nasib baik urung diterima karena pesawat yang mengangkut para pemain ternyata mengalami delay (keterlambatan) selama 2 jam. Masih dua jam pemain terlihat banyak bercanda. Seperti gurauan terhadap rekan setimnya Munhar yang mirip penyanyi Samie mantan vokalis Keris Patih.

Kejenuhan mulai melanda ketika pihak bandara mengumumkan keterlambatan kedatangan pesawat datang lagi. Kali ini nambah 3 jam. Total lima jam di Bandara membuat pemain Arema mulai jenuh dengan situasi. Tiduran dan jalan-jalan pembunuh situasi bosan dilakukan. Beberapa pemain masih bisa sabar dan beberapa sudah mulai ngomel.

Puncak kejenuhan dan kebosanan ternyata ada lagi ketika ternyata pesawat delay lagi hingga pukul 19.00. Kejenuhan pun melanda pemain. Baik lewat twitter ataupun status BBM.

"Garuda lions garuda lions. Lha Sriwijaya kapan?" kata Sunarto.

Pesawat yang mengangkut pemain Aremapun datang malam hari usai delay selama sembilan jam, dan pemain menuju Jakarta dan hari ini baru melanjutkan perjalanan ke Malang. (Wea)















Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login