Kembali Latihan, Arema Fokus Laga Berikutnya

Ditulis Oleh WeAremania     Selasa, 19 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 893 Kali )



Skuad Arema kembali fokus laga berikutnya
Skuad Arema kembali fokus laga berikutnya

Wearemania.net - Setelah sempat mengalami delay pesawat hingga beberapa jam. Penggawa Arema akhirnya kembali menginjakkan kaki di bumi Arema sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelatih Arema, Suharno, mengatakan bahwa delay pesawat tersebut sedikit banyak mempengaruh kondisi fisik dan mental pemain terganggu.

"Saya perhatikan anak-anak tampak lelah dan sempat marah-marah. Lelahnya bukan karena habis bermain, apalagi karena kalah, tetapi karena delay pesawat. Makanya jadwal latihan yang seharusnya hari ini (senin) saya batalkan agar anak-anak tidak stres," kata Suharno.

Namun hal tersebut tidak akan dijadikan alasan dalam persiapan menyongsong laga berikutnya. Sesuai rencana, para pemain akan mulai latihan kembali di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (19/6) sore ini. Latihan ini difokuskan guna menghadapi Persiba Balikpapan.

Bukan hanya melawan Persiba Balikpapan saja. Pelaith Suharno juga menyiapkan latihan taktik dan strategi demi mengamankan poin saat mengadapi dua laga kandang melawan Persiba Balikpapan pada 24 Juni dan Gresik United pada 30 Juni.

"Yang terpenting, mengembalikan kepercayaan diri anak-anak setelah kekalahan kemarin. Ini yang agak berat, tetapi saya yakin kami bisa melaluinya," ujar Suharno.

"Tidak mudah mengalahkan tim papan atas. Tetapi seperti yang saya bilang sebelumnya, tidak ada tim yang kuat melainkan tim yang siap bertanding. Itulah tugas saya, menyiapkan anak-anak untuk menang," tegasnya.















Aksi Samsul Arif saat melawan Vietnam di laga pembuka AFF Suzuki Cup. (Foto: Antara)

 


Login