Tak Mau Jadi Investor, Ancora Ingin Beli Dua Arema

Ditulis Oleh WeAremania     Selasa, 19 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 3261 Kali )



Arema Indonesia Akan Dibeli Ancora?
Arema Indonesia Akan Dibeli Ancora?

Wearemania.net - Wacana rekonsiliasi antara Arema IPL dan Arema ISL terus bergulir. Bahkan Arema ISL telah mengajukan syarat rekonsiliasi pada pihak Arema IPL. Salah satu persyaratan yang diajukan Arema ISL adalah Ancora hanya berlaku sebagai investor atau pembiayaan sponsor untuk tim berjuluk Singo Edan ini. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Kehormatan Arema ISL, Rendra Kresna.

Ternyata, hal ini tak semudah yang direncanakan. Soalnya pihak Ancora berencana untuk membeli Arema secara penuh. Ancora tak mau kalau hanya jadi sponsorship atau investor. Ancora ingin membeli Arema secara penuh, kata sumber yang dilansir dari beritajatim.com yang tak mau disebutkan namanya, Senin (18/6/2012).

Meski demikian, lanjutnya, pihak Ancora akan tetap memberikan saham pada pihak-pihak yang pernah berkontribusi pada Arema. Orang-orang yang pernah berkontribusi bisa saja dikasih saham, ujarnya.

Lebih lanjut sumber ini menuturkan, alasan utama adanya rekonsiliasi adalah keberadaan suporter, yakni Aremania yang saat ini masih lebih memilih Arema yang berlaga di ISL dibanding Arema yang berlaga di IPL. Rekonsiliasi kaitannya dengan sama suporter. Langkah investor mendanai sepakbola percuma kalau tidak ada penonton, tandasnya. (BJT)















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)