Suharno: Kami Ingin Poin Sempurna

Ditulis Oleh WeAremania     Selasa, 19 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1370 Kali )





Wearemania.net - Demi mewujudkan target lolos dari jeratan degradasi. Arema Indonesia memasang target sapu bersih dua laga kandang tersisa musim ini.

Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengatakan bahwa pihaknya akan mengamankan dua laga kandang terakhir dan meraih poin sempurna saat menghadapi Persiba Balikpapan (24/6) dan Persegres Gresik (30/6) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Satu laga luar kandang dijamu Persela Lamongan pun juga harus bisa kami amankan untuk menutup kompetisi ISL 2011-2012 dengan 'happy ending'. Oleh karena itu, kami harus konsentrasi penuh untuk mewujudkan target tersebut," ujarnya optimis.

"Yang pasti kami akan memaksimalkan dua laga kandang terakhir ini dengan meraih poin sempurna. Namun, laga terdekat adalah meladeni Persiba, maka kami sekarang fokus menyiapkan strategi lawan Persiba dulu," kata Suharno.

Setelah dijamu Sriwijaya FC di Palembang, Sabtu (16/6) lalu, penggawa Arema mendapatkan libur selama satu hari penuh. Dan hari ini para pemain menjalani latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik. Sementara untuk pemantapan teknik dan taktik, Herman Dzumafo Epandi dkk akan memulainya pada latihan hari Kamis depan. (WE/Bola)















Asisten Pelatih Kuncoro menahan kantuk saat ikut sesi latihan Arema di Lapangan C Senayan, Sabtu (1/11) sore.

 


Login