Kenangan Hendro Siswanto Dan Sutikno

Ditulis Oleh WeAremania     Jumat, 22 Juni 2012
( Dilihat Sebanyak 1794 Kali )



Hendro Siswanto Punya Kenangan Saat Membela Persiba (Foto: Abi)
Hendro Siswanto Punya Kenangan Saat Membela Persiba (Foto: Abi)

Wearemania.net - Laga kontra Persiba Balikpapan, Minggu (24/6) lusa dipastikan bakal terasa istimewa bagi gelandang Arema, Hendro Siswanto. Ini lantaran tim berjuluk Beruang Madu merupakan klub yang pernah dibelanya pada perhelatan Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010 lalu.

Meski hanya semusim bermain untuk tim asal kota minyak tersebut, masih ada memori yang membekas di hati pemain kelahiran 12 Maret 1990 tersebut. Setidaknya, bentrok akhir pekan ini bakal menjadi partai reuni baginya. "Tentu terasa berbeda. Selalu ada kenangan di setiap klub yang pernah kita bela. Begitu juga di Persiba," ungkap lajang berusia 22 tahun itu dilansir Malang Post

Namun justru laga reuni nanti membuat Hendro semakin termotivasi membuktikan dirinya kini sudah jauh lebih matang. Sebagai pemain profesional, pemilik jersey nomor 12 ini akan berjuang mati-matian buat Arema sekalipun yang dihadapi besok lusa adalah klub yang sempat membesarkan namanya di pentas sepakbola tanah air.

Tak tanggung-tanggung, Hendro berniat menjebol gawang mantan klubnya itu bila ada kesempatan. Mantan pemain Persela Lamongan ini juga menyatakan kondisinya sudah jauh lebih baik pasca mengalami demam dalam beberapa hari terakhir. "Saya yakin segera fit 100 persen. Harus bisa tampil prima saat menghadapi Persiba nanti. Kalau bisa cetak gol," serunya mantap.

Sejak bergabung dengan Arema di putaran kedua ISL musim ini, Hendro terus menjadi pilihan reguler di sektor gelandang. Kolaborasinya bersama Ferry Aman Saragih dianggap klop sebagai penyeimbang lini tengah. Posisinya tergantikan hanya bila cedera atau menjalani akumulasi kartu.

Selain Hendro, mantan penggawa Persiba lain di kubu Singo Edan adalah bek sayap, Sutikno. Di putaran pertama musim lalu, pemilik nomor punggung 37 itu bahkan masih menjadi pilar tim Beruang Madu. "Pasti yang namanya bertemu mantan klub akan menghadirkan motivasi tersendiri. Kalau memang diberi kesempatan tampil oleh pelatih, tentu saya akan berjuang maksimal buat Arema," koarnya. (Wea/MP)















Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login