Duet Pohon Asem Ingin Selamanya Di Arema

Ditulis Oleh We Aremania     Rabu, 18 Juli 2012
( Dilihat Sebanyak 2124 Kali )



Duet Pohon Asem
Duet Pohon Asem

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Setelah Kapten Arema LSI, Herman Dzumafo Epandi, menyatakan ingin terus bersama Arema, kini giliran duet lini belakang Arema, Munhar dan Semme patrick yang ingin mengikuti jejak kapten mereka. Duet pohon asem yaitu Munhar dan Semme sama-sama ingin membela Singo Edan di musim depan.

"Saya nyaman di klub ini, kalau manajemen mempertahankan saya, saya tidak akan ragu menyambut uluran tangan itu," kata Munhar, Selasa (17/7/2012).

Munhar pun mengakui ada beberapa klub yang menginginkan service-nya. Namun kecintaannya kepada Arema dan Aremania membuatnya menolak tawaran klub-klub itu sampai ada kepastian hasil rapat evaluasi manajemen Arema.

"Ada beberapa (yang mendekati), tapi prioritas saya masih untuk Arema dulu sampai rapat manajemen selesai. Lihat saja nanti. Tapi yang pasti, saya sangat kerasan bersama Aremania," sambungnya.

Semme Patrick sendiri merasa Kota Malang seperti rumahnya di Kamerun. Wakil kapten Arema ini bahkan menegaskan ingin mengakkhiri karirnya bersama Arema. "Saya betah di Malang. Aremania juga sangat luar biasa. Saya mau di Arema selamanya," imbuhnya.

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan semua pemain masih punya peluang untuk dipertahankan, termasuk tiga pemain kunci Arema yang sudah secara terbuka ingin bertahan membela Singo Edan musim depan. Sudarmaji menuturkan tim manajemen juga sudah berembuk mengenai usulan komposisi tim setelah Pelatih Arema, Suharno, memaparkan hasil evaluasinya pada rapat evaluasi tahap awal, Senin (16/7/20120). (Wea/Sur)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.