Dilarang Manajemen, Arif Ingin Melawan QPR

Ditulis Oleh We Aremania     Jumat, 20 Juli 2012
( Dilihat Sebanyak 2649 Kali )



Arif Ariyanto (Foto: Apry)
Arif Ariyanto (Foto: Apry)

Wearemania.net - Salah satu pemain binaan Persebaya yang kini merumput di Arema LSI, Arif Arianto, menuturkan siap tampil jika dipanggil manajemen Persebaya guna menghadapi laga eksebisi melawan klub English Premier League (EPL), Queens Park Rangers (QPR), (23/7/2012). Ketika dihubungi via telepon, striker Arema yang saat ini sedang pulang kampung, sangat ingin menjajal klub yang diperkuat mantan gelandang Manchester United, Park Ji-Sung.

"Keinginan saya ini lebih berat untuk menempa skill saya dari pengalaman pertandingan, bukan hal-hal lain," kata Arif, Kamis (19/7/2012).

Arif mengatakan, rekan-rekannya sesama jebolan Persebaya juga mengontak dirinya untuk ikut bergabung melawan tim yang berada di peringkat 17 EPL 2001/2012 ini. "Teman-teman juga meminta saya ikut. Di BBM sering mereka nge-ping saya," ujarnya.

Meski begitu, Arif tidak begitu saja menuruti mantan rekan setimnya di Persebaya. Statusnya sebagai pemain Arema LSI menjadi salah satu persoalan yang mungkin membuatnya tidak bisa menjajal kekuatan tim tanah Ratu Elisabeth ini.

"Saya sendiri siap kalau memang dipanggil. Tapi lihat saja perkembangannya. Moga-moga saja memang dipanggil," tukas Arif yang segera meminta ijin untuk mengakhiri pembicaraan karena ada janji dengan seseorang.

Sementara itu, persiapan Persebaya menghadapi QPR ini terkesan amburadul. Sampai dengan hari kedua latihan Persebaya, belum ada satu pemain pinjaman maupun pemain eks-binaan Green Force yang tampak bergabung.

"Keputusan soal pinjam pemain memang belum kami putuskan, jadi atau tidak. Kami masih menimbang-nimbang," imbuh Manajer Persebaya, Saleh Hanifah, seperti dilansir Tribunnews.com.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Penampakan baru match steward, Kadit Flare, Kadit Rasis, Kadit Anarkis (Foto: Hans Budi)

 


Login