Roman Dibentengi, Bustomi Disaingi

Ditulis Oleh Abi Yazid     Selasa, 24 Juli 2012
( Dilihat Sebanyak 3648 Kali )



Dua Bintang Jadi Rebutan
Dua Bintang Jadi Rebutan

Wearemania.net - Waktu jeda kompetisi yang panjang membuat Arema kian intens mempersiapkan diri. Skuat Arema tentu juga akan mengalami perubahan menyusul hasil buruk di Indonesia Super Liga musim ini. Tentu, kondisi ini tidak diharapkan lagi terulang di tahun berikutnya.

Namun nama-nama yang diincar masih disimpan rapat. "Akan ada waktunya sendiri untuk itu (memberi tahu komposisi pemain). Yang jelas sebelum ulang tahun nanti, sudah ada gambaran komposisi tim," ujar Sudarmaji, Senin (23/7).

Arema sendiri, saat ini sudah menyatakan ketertarikannya merekrut Roman Chmelo dan Ahmad Bustomi. Kedua pemain ini diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Arema yang mendapatkan catatan merah oleh Pelatih Arema, Suharno.

"Kedua pemain itu cocok untuk keseimbangan im di lini tengah. Jika nanti kesepakatannya sudah deal, tentu akan ada yang keluar. Tapi siapa saja yang keluar, tunggu sampai mereka (Roman dan Bustomi) berseragam Singo Edan. Untuk perubahan lini depan dan belakang, nanti menyusul tentang siapa saja yang kita target," ucap Sudarmaji.

Persiapan Arema menghadapi musim depan memang dilakukan sedini mungkin. Sudarmaji menuturkan tidak ingin melakukan blunder seperti tahun lalu di mana persiapan tim sangat telat dan tergesa-gesa. "Semoga persiapan sejak awal ini bisa melahirkan tim yang tangguh," tukas Sudarmaji.

Namun halangan berat pasti ada, Arema IPL juga tentu bakal membentengi Roman dari kejaran Arema Indonesia. Pun demikian juga dengan Bustomi.

"Roman sudah sangat nyaman bersama kami, dia pemain bagus dan tentu bakal dilirik banyak klub. Kami akan berusaha menahannya untuk Arema (IPL)," kataBrillyanes Sanawiri.

Sedangkan untuk Bustomi. Arema IPL juga terang-terangan bakal merekrutnya.Bahkan status fanspage mereka terang-terangan mengincar gelandang tim Nasional Indonesia itu.

Simak status terbarunya.

Ssttt... ada bocoran dari manajemen. Arema akan berupaya mengembalikan pemain asli malang yang mengawali karir sepakbolanya di Persikoba Batu, lalu Persema, dan juga sempat di Arema. Hayo apakah Aremania mengetahui siapa pemain yang kami maksud ini???

Lalu bagaimana dengan Mitra Kukar? Klub dari Tenggarong itu masih punya kesempatan karena kontrak Bustomi memang hingga kini masih berlum berakhir.

(Wea/Abi/Sur)















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login