Persebaya Berniat Rekrut Kembali NKong

Ditulis Oleh Hendra Novianto     Jumat, 27 Juli 2012
( Dilihat Sebanyak 1749 Kali )



Allain Mosley NKong Saat Pertama Kali Ke Malang
Allain Mosley NKong Saat Pertama Kali Ke Malang

Wearemania.net - Ketertarikan Persebaya Surabaya kepada Alain N'Kong ternyata belum hilang. Pemain Asal Kamerun tersebut kini kembali diincar Bajul Ijo.

Di musim 2011-2012, N'Kong hampir memperkuat Persebaya, namun karena masalah administrasi pemain berposisi gelandang tersebut urung berlabuh. N'Kong pun menyeebrang ke kompetisi ISL dan bergabung dengan Arema Indonesia.

Ketertarikan Persebaya terhadap N'Kong ternyata tak berubah, mereka bahkan siap untuk merekrutnya kembali. "Musim lalu kami hampir saja mendapatkannya. Musim depan kami berharap bisa merekrutnya," ujar CEO Persebaya Gede Widiade pada Premierleague.co.id.

Bukan tanpa sebab bila Persebaya ngebet untuk merekrutnya musim depan. Permainan ngotot dan juga bisa dimainkan di posisi mana saja membuat Persebaya kepincut. Sebagai gelandang N'Kong memiliki naluri gol yang cukup tinggi, sehingga tak heran bila dirinya kerap dimainkan sebagai striker.

Ketika membela Arema, N'Kong pun ditandemkan dengan Herman Dzumafo Epandi di lini depan. Dua gol berhasil diciptakannya, sayang karena kerap cedera N'Kong hanya bermain dalam lima laga.(prem/end)















Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.