Beto Atau Roman, Salah Satu Saja.....

Ditulis Oleh Abi Yazid     Jumat, 03 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 2787 Kali )



Alberto Goncalves Bisa Jadi Target Lain Jika Roman Gagal Direkrut
Alberto Goncalves Bisa Jadi Target Lain Jika Roman Gagal Direkrut

Wearemania.net - Alberto Gonzales (31 tahun) sudah keluar dari Persipura, striker ganas dari Brasil itu ingin bermain di Jawa usai mencoba peruntungan bermain di Papua selama satu tahun. Manajemen Arema Indonesia dikabarkan mendekatinya.

Incaran kepada Beto memang belum secara resmi dirilis oleh manajemen Arema, namun Eko Subekti yang juga menaungi Roman Chmelo adalah mantan pengurus Arema di era 90an. Sehingga komunikasi intens bisa mudah dilakukan. "Banyak yang mendekati Beto, namun siapa saja masih belum bisa saya sampaikan karena belum deal, yang jelas Beto memang ingin bermain di klub Jawa," tukas Eko yang dihubungi via telpon.

Tetapi WEAREMANIA memberikan prediksi antara Roman dan Beto ini jika benar-benar diinginkan manajemen, maka bisa jadi akan diambil salah satu saja, sebab kedua adalah sosok striker, meski berbeda tipe, tetapi mengikat banyak stok striker juga tidak begitu bagus mengingat harus ada jatah rata di setiap posisi vital untuk pemain asing. Dan bisa jadi pula, Beto menjadi target karena Roman susah didapat.

Sang pelatih sendiri Suharno menyatakan Beto adalah pemain bagus yang menjadi topskor ISl dengan 25 gol. "Siapa yang tidak mau Beto. Semua tim pasti mau. Apalagi kesuburan dan insting mencetak golnya itu sangat tajam," urai Suharno dilansir Tribunnews.

Akan tetapi dirinya hanya sebatas pelatih yang memberikan masukan, eksekusi perekrutan tetap diserahkan kepada manajemen tim Arema. "Kabarnya evaluasi sudah selesai, dan muga-muga bisa secepatnya keluar," tuturnya sembari berharap, karena antara dia dan manajemen belum ada pembicaraan menyangkut deal kontrak untuk musim depan.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login