Pengumuman Ditunda, Tapi Buruan Tetap Diincar

Ditulis Oleh Abi Yazid     Jumat, 03 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 1722 Kali )



Waluyo Diburu, Ridhuan Dipertahankan?
Waluyo Diburu, Ridhuan Dipertahankan?

Wearemania.net - Hasil evaluasi yang rencananya bakal diumumkan hari ini ternyata dilakukan penundaan. Masih ada hal hal yang perlu dirapatkan ulang mengenai posisi pemain yang bakal diperpanjang dan tidak.

"Kami dari manajemen sudah selesai evaluasinya, namun usai rapat direksi hari ini, Jumat (3/8) pengumuman akan dilakukan minggu depan karena evaluasi menyangkut pemain yang tidak diperpanjang. Masih terjadi perdebatan yang harus kami selesaikan" terang Media Officer Arema, Sudarmaji.

Namun pihaknya, memang sudah mengantongi draft besar nama-nama pemain yang bertahan dan dilepas, termasuk juga nama pemain yang akan direkrut oleh Arema untuk musim ini. Bahkan untuk perekrutan sudah dilakukan pendekatan kepada agen pemain. "Kami ingin bergerak cepat supaya pemain yang kami incar tidak keduluan klub-klub lain," tegasnya.

Sudarmaji menuturkan target manajemen setidaknya 80 persen komposisi tim Singo Edan untuk musim depan sudah fixed pada pertengahan September.

"Kami tidak mau mengulangi kesalahan musim lalu yang telat melakukan persiapan yang berakibat Arema hanya finish di urutan 12. Pertengahan September 80 persen tim harus sudah fix. Sisanya menyusul hingga akhir September. Pemain yang akan kita buru ini merupakan pemain yang punya mental juara. Beberapa sudah kami umumkan secara terbuka (Roman dan Bustomi), kami tidak mau menunda-nunda. Kami tidak mau mengulangi kesalahan musim lalu telat melakukan persiapan yang berakibat kita hanya finish di urutan 12," tegasnya.

Pria yang biasa disapa Darmaji ini membeberkan 80 persen komposisi tim merupakan gabungan dari tim yang sekarang dengan pemain baru. "Dengan kata lain, ada yang akan keluar karena nanti posisinya digantikan dengan pemain baru," ungkapnya.















Penampakan baru match steward, Kadit Flare, Kadit Rasis, Kadit Anarkis (Foto: Hans Budi)

 


Login