Dzumafo Ingin Kejelasan

Ditulis Oleh WeAremania     Jumat, 17 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 1269 Kali )





Wearemania.net - Merasa tenaganya tak lagi dibutuhkan Arema musim depan, Herman Dzumafo Epandi siap untuk angkat kaki dari tim kebanggaan Arek Malang ini.

Nasib Dzumafo memang tak kunjung mendapatkan kejelasan. Pembicaraan mengenai kontrak baru hingga saat ini tak kunjung menemui titik temu lantaran negoisasi besaran kontrak baru menemui jalan buntu. Imbasnya nasib Dzumafo pun terkesan menggantung, apakah diperpanjang atau tidak.

Bomber Kamerun ini pun mengaku jengah dengan ketidakpastian tersebut. Ia pun siap bila tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Arema.

"Sungguh berat sekali dihadapkan pada situasi seperti ini. Bagaimanapun prioritas saya masih di Arema. Hanya, sebagai pemain sepakbola profesional saya harus segera menentukan masa depan, keluhnya.

Bila memang nantinya tak diperpanjang Singo Edan. Dzumafo dipastikan tak akan bingung mencari tim baru musim depan. Pasalnya, ada setidaknya empat klub mapan ISL yang siap untuk menampung mantan bintang PSPS Pekanbaru tersebut.

Soal siapa saja klub itu, maaf belum bisa saya sampaikan, tutur Dzumafo yang kontraknya berakhir bulan ini. (WE/MP)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)