Nasib Tak Jelas, Penggawa Singo Edan Galau

Ditulis Oleh WeAremania     Jumat, 17 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 1992 Kali )



Para pemain dilanda keresahan
Para pemain dilanda keresahan

Wearemania.net - Mundurnya pengumuman hasil evaluasi yang terus terjadi di Arema kian membuat pemain resah. Meski kabar perombakan terus terdengar, namun para pemain menuntut kejelasan sikap manajemen.

Hampir semua pemain bertanya-tanya mengenai masa depannya. Dipertahankan atau dilepas untuk musim depan masih menjadi tanda tanya. Tak ada posisi yang pasti aman bagi pemain, bahkan jabatan kapten juga tak memberikan rasa aman.

"Situasi ini berat bagi saya pribadi dan teman-teman yang lain. Evaluasi yang terus mundur jadwalnya membuat kami dalam ketidakpastian. Dan ini menyiksa karena kami jadi tidak bisa bernegosiasi dengan klub lain yang minat dengan kami. Sebab kami masih terikat kontrak dan berusaha menghormati kontrak itu denga tidak melakukan negosiasi apapun," kata kapten Arema, Herman Dzumafo Epandi.

Berbeda dengan para pemain, meski juga tak kunjung mendapatkan kepastian, pelatih Arema, Suharno tampak tenang-tenang saja menyikapi mundurnya pemberitahuan hasil evaluasi.

"Saya terserah manajemen saja. Yang jelas, ketika saya meneken kontrak, saya akan berikan hasil maksimal. Kita lihat saja perkembangannya," ujar mantan pelatih Persiwa ini.

Menyikapi keluh kesah pemain, manajemen kembali menjanjikan bahwa hasil evaluasi akan diumumkan setelah cuti Lebaran.

"Kami mohon maaf atas kepada semua pihak, terutama Aremania, terhadap tertudannya lagi pengumuman evaluasi. Mengenai komposisi tim kami bisa katakan belum ada kata sepakat. Tapi untuk pelatih, prioritas kami masih mas Harno. Tapi akan lebih pas ketika seluruh tahapan evaluasi sudah tuntas," jelas media officer Arema, Sudarmaji. (WE/tri)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login