Optimisme Tinggi di Tengah Kegalauan Dana

Ditulis Oleh WeAremania     Sabtu, 18 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 1548 Kali )





Wearemania.net - Sukses bertahan di kasta tertinggi Indonesia Super League, Arema tak ingin kembali mengulang kegagalan musim lalu. Musim ini, Arema kembali berhasrat meraih juara seperti 3 tahun lalu.

Presiden kehormatan Arema, Rendra Kresna mengatakan target meraih juara merupakan hal yang wajar mengingat Arema adalah salah satu klub terbaik di Indonesia.

"Arema jadi juara? Kenapa tidak. Arema selalu berambisi menjadi yang terbaik. Musim lalu memang kurang bagus karena mepetnya waktu persiapan, belum lagi adanya konflik," jelas Rendra memberi alasan.

Lain dulu lain sekarang. Musim ini, SIngo Edan dikatakannya lebih fokus dalam mengarungi kompetisi dan berharap hasilnya juga maksimal. "Sekarang ini kami lebih fokus dan berharap hasilnya akan jauh lebih maksimal, harapnya.

Namun, dibalik optimisme tinggi itu. Arema hingga kini juga masih belum bisa membuktikan bahwa persiapan mereka lebih baik daripada musim lalu. Ini terlihat dari progres tim kebanggaan Arek Malang ini terutama terkait tersedianya pendanaan untuk musim depan.

Hingga kini, Arema masih belum menemui titik kejelasan mengenai sponsor yang masuk. Divisi bisnis Arema masih belum bisa memastikan sponsorship untuk musim depan meskipun kabarnya Arema tengah dilirik beberapa sponsor.

Soal pendanaan tengah kami upayakan dan semoga apa yang kami rencanakan bakal berjalan lancar. Saya yakin banyak sponsor yang mau bekerjasama dengan Arema, papar Rendra. (WE/SI)















Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login