Siapkan Ujicoba Melawan Timnas Versi KPSI

Ditulis Oleh WeAremania     Selasa, 21 Agustus 2012
( Dilihat Sebanyak 1456 Kali )



M. Ridhuan bakal berlatih tanding dengan Timnas versi KPSI?
M. Ridhuan bakal berlatih tanding dengan Timnas versi KPSI?

Wearemania.net - Arema akan menjalani laga uji coba kelas berat dalam persiapannya menyongsong isl musim ini. Tak tanggung-tanggung, Arema bakal menjadi lawan tanding bagi Timnas versi KPSI yang disiapkan tampil di Piala AFF 2012.

"Selama TC nanti PSSI mengagendakan tiga kali uji coba. Mungkin salah satunya dengan Arema. InsyaAllah, kita siap saja kalau memang dibutuhkan Timnas," tutur Direktur Utama Arema, Ruddy Widodo.

Uji coba ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk mempersiapkan diri. Terutama bagi Arema, meski belum dipastikan kapan skuad akan terbentuk, namun Ruddy optimis kerangka tim Arema akan terbentuk bulan depan.

"Kita sudah punya kerangka tim. Insyallah bisa dilihat saat mulai aktif latihan bulan depan," lanjut Ruddy seperti dilansir Malang Post.

Arema saat ini memang masih belum menyiapkan tim untuk kompetisi musim ini. Pasalnya hingga saat ini manajemen beralasan tengah menggodok hasil evaluasi para pemain dan pelatih musim lalu.















Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login