Qischil: Gabung Arema Adalah Puncak Karir

Ditulis Oleh WeAremania     Jumat, 07 September 2012
( Dilihat Sebanyak 2563 Kali )



Qischil Ketika Latihan Futsal
Qischil Ketika Latihan Futsal

Wearemania.net - Qischil saat ini adalah pemain Arema yang sudah dikontrak yang masih digandoli oleh Deltras. Menurut kubu Deltras, Qischil bakal sulit mendapatkan posisi inti di tubuh Singo Edan. Namun bukan Qischil kalau dia gampang menyerah oleh keadaan yang bisa dia perjuangkan.

Ditanya alasan memilih Arema, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini mengakui kalau Arema adalah magnet semua pemain sepakbola di Indonesia. Suporter fanatik, tim yang kuat, dan kurukunan yang solid, adalah alasan dirinya berlabuh ke Kanjuruhan.

"Siapa sih yang nggak mau ke Arema. Tim besar dengan segudang prestasi. Dan yang terpenting, ketika manajemen menghubungi saya dan mengatakan platform Arema adalah mencari pemain muda, tanpa pikir panjang, saya langsung iyakan," kata Qischil usai latihan, Senin (3/9/2012).

Pemain yang biasa disapa Qis ini menuturkan, kesempatan dirinya menjadi starting eleven di Arema lebih terbuka lebar dibanding di Deltras, di mana ia biasa menghuni bangku cadangan.

"Di Arema saya akan bisa lebih berkembang, dan akan saya bayar dengan penampilan terbaik saya. Ini saya harapkan menjadi top performance karir dan saya tidak mau lagi duduk di bangku cadangan," ujarnya.















Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.