Ridhuan Ke Malang Hari Ini, Bakal Nego Kah?

Ditulis Oleh Abi Yazid     Senin, 10 September 2012
( Dilihat Sebanyak 4374 Kali )



Ridhuan Ketika Akan Mengeksekusi Tendangan Bebas (Foto: Apry Aje)
Ridhuan Ketika Akan Mengeksekusi Tendangan Bebas (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Legiun ekspatriat yang bakal bermain di Arema musim ini santer dikabarkan hanya Muhammad Ridhuan. Keputusan menggaet Ridhuan selain berdasarkan kualitas yang sudah mumpuni dengan sejumlah gol yang disarangkan, winger yang sudah 3 tahun ini bertahan di Arema ini punya daya magis untuk membuat publik Malang memujanya.

Meski demikian, Ridhuan yang belum juga menampakkan diri di Malang menimbulkan spekulasi negatif jika dirinya enggan bergabung dengan Arema dan bisa jadi pula antara Ridhuan dan manajemen masih terjadi tarik ulur tentang harga.

"Kita masih sangat aktif berkomunikasi dengan dia (Ridhuan), komunikasi itu masih berlangsung," kata media officer Arema Sudarmaji menepis kemungkian pemain timnas Singapura itu bakal hengkang ke klub lain.

Pemain yang lahir pada 6 Mei 1984 ini hari ini bakal ke Malang untuk membicarakan negoisasi. "Besok (hari ini, Red) saya baru balik Malang. Mungkin Selasa (11/9) saya bertemu manajemen dan nanti bisa tahu bagaiamana kelanjutannya. Ya kemarin memang belum ada titik temu soal harga," kata Ridhuan dilansir MalangPost.

Namun manajemen masih punya gacoan jika nantinya Ridhuan deadlock. "Ridhuan masih jadi opsi kedua. Kalau Arema gagal dapat Arif Suyono, baru negosiasi dengan dia berlanjut. Kalau Arif in, otomatis Ridhuan out," kata sumber di koran yang sama dimana dia juga menyebut Ridhuan tidak masuk skema Camargo. (Abi/Wea/MP)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login