Arema Incar 10 Besar Top Skor ISL Musim Lalu

Ditulis Oleh Hendra Novianto     Senin, 10 September 2012
( Dilihat Sebanyak 5228 Kali )





Wearemania.net - Arema Indonesia terus berupaya menyusun kekuatan untuk menghadapi ISL musim 2012-2013. Perburuan pemain asing top terus dilakukan.

Dirut Arema Rudi Widodo mengakui, manajemen Singo Edan saat ini sedang memburu striker yang musim lalu masuk 10 besar top skor ISL. "Soal harga tidak menjadi masalah, asal sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Mendatangkan pemain bagus, punya reputasi dan berkualitas di atas rata-rata, pasti akan berpengaruh terhadap nilai jual klub," tegasnya.

Hanya saja, Rudi masih merahasiakan siapa penyerang asing yang menjadi bidikannya. Namun, yang pasti adalah pemain ISL yang musim lalu menempati posisi 10 besar top skor.

Pada musim lalu pemain asing yang masuk 10 besar adalah Alberto Goncalves (Persipura), Keith Jerome Kayamba Gumbs (Sriwijaya FC), Mario Costas (Persela), Safee Sali (Pelita Jaya), Greg Nwokolo (Pelita Jaya), Osas Marvelous Saha (PSMS), Hilton Moreira (Sriwijaya FC), Cristian Gonzales (Persisam), Aldo Baretto (Persiba), dan Boakay Eddy Foaday (Persiwa).

Namun, beberapa pemain tersebut ada yang tidak mungkin bisa digaet karena tidak dilepas oleh klub lamanya. Selain itu, para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan durasi panjang.

Hingga saat ini Arema LSI sudah mengikat kontrak dengan 19 pemain lokal. Namun sejumlah pemain lokal masih menjadi bidikan Arema. Mereka di antaranya Waluyo, Arif Suyono, Ahmad Bustomi serta Hamka Hamzah.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login